Tips Membeli Mobil Daihatsu Murah

Mobil Daihatsu mungkin menjadi salah satu mobil incaran kamu. Mobil tersebut sudah banyak tersedia di sejumlah showroom mobil sehingga akan sangat mudah ditemukan. Tetapi kamu juga tetap perlu cermat saat membeli guna mendapatkan mobil murah Daihatsu yang diinginkan.

Berikut ini, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar bisa mendapatkan mobil murah Daihatsu idaman. Langsung simak tipsnya sebagai berikut!

 

Siapkan Bujet untuk Membeli Mobil Murah Daihatsu

Meskipun berharga murah, kamu tentu harus tetap menyiapkan bujet untuk membeli mobil murah Daihatsu. Kamu bisa menyisihkan gaji atau penghasilan serta melakukan beberapa pekerjaantambahan agar cepat terkumpul.

Untuk mempermudah kamu mengumpulkan uang, coba untuk memecah gaji atau penghasilan Sahabat menjadi tiga bagian. Pertama kebutuhan bulanan, tabungan untuk membeli mobil, dan dana cadangan. Lakukan rutin tiap bulan, maka bujet yang dipersiapkan akan terkumpul dengan cepat.

Selama menunggu terlumpulnya bujet, kamu bisa melakukan riset harga dan jenis mobil yang diinginkan. Hal ini dilakukan agar kamu semakin tahu berapa bujet yang diperlukan.

 

Pilih Dealer yang Lokasinya Paling Dekat

Saat membeli mobil maka pilihlah dealer mobil yang paling dekat. Mengingat harga mobil sangat ditentukan oleh lokasi dealer, jika ingin mendapatkan mobil murah Daihatsu carilah dealer yang lokasinya paling dekat dengan Sahabat.

Denganmemilih dealer yang paling dekat juga akan lebih menghemat biaya ongkos ke dealer atau juga biaya ongkos kirim dari mobil incaran kamu. Jika ada pilihlah dealer yang lokasinya dekat dan menawarkan bunga cicilan 0 persen. Atau, setidaknya punya bunga cicilan yang murah.

 

Bayar Secara Tunai, atau Bayarlah DP-nya dengan Jumlah Besar

Saat meneukan Daihatsu idaman, kamu bisa membayarkannya secara tunah ataupun kredit. Jika kredit atau mencicil, maka sebaiknya melakukan pembayaran DP dalam jumlah besar. Paling tidak sekitar 30 hingga 50 persen dari harga mobil tersebut karena semakin tinggi jumlah DP yang dibayar, akan semakin murah pula cicilan mobilnya.

 

Lakukanlah Negosiasi

Jangan ragu untuk melakukan negosiasi saat membeli mobil murah Daihatsu. Agar bisa berhasil bernegosiasi, kamu bisa melakukan negosiasi dengan pihak sales dealer yang telah senior. Sales senior biasanya lebih kooperatif soal negosiasi. Hingga tidak ragu memberikan diskon terutama jika sales sudah mengenal baik kamu atau orang terdekatmu.

 

Lakukan Pembelian Saat Diskon

Ada momen-momen tertentu yang biasanya dealer memberikan diskon pada mobil murah Daihatsu milik mereka. Hal itu dilakukan karena dealer mengejar target penjualan. Jangan sampai kamu melewatkan tersebut. Diskon sendiri dapat ditemui di dealer penyedia mobil, atau saat momen pameran otomotif.

 

Jangan Langsung Membeli Mobil Keluaran Terbaru

Jika ada mobil keluaran terbaru yang dirilis, sebaiknya tahan dulu keinginan membelinya. Karena mobil keluaran terbaru biasanya masih tinggi harganya. Kamu bisa kewalahan jika memaksakan diri untuk membelinya. Tunggulah setidaknya hingga setahun. Biasanya, harga mobil akan menjadi murah setahun setelah mobilnya dirilis.

 

Mobil Daihatsu bisa kamu bawa pulang dengan membayarkan DP mobil baru sebesar 25 persen saja. Kamu bisa menggunakan pembiayaan kredit mobil baru dari SEVA yang merupakan platform pembiayaan dari Astra.

Layanan dilakukan secara online sehingga sangat mudah dan praktis. SEVA memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. Terdapat fitur Instan Approval sehingga membuat kamu semakin mudah mendapatkan mobil DAihatsu impian.

Kamu bisa melakukan simulasi pembiayaan dengan menggunakan kalkulator pembiayaan di aplikasi SEVA. Dengan simulasi pembiayaan kamu dapat mempertimbangkan dengan bijak sehingga bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.