Fitur Pada Aplikasi IBID Untuk Proses Lelang Mobil Bekas

mobil bekas

Aplikasi IBID menghadirkan layanan lelang mobil bekas yang lebih mudah, simple dan aman. Semuanya bisa Anda akses melalui genggaman. Melalui aplikasi ini, siapa saja bisa dengan mudah mengikuti lelang untuk berbagai produk.

Lelang dibuka untuk perorangan hingga perusahaan dalam beberapa kategori. Tersedia lelang non atomotif dan produk atomotif. IBID berada di bawah naungan Astra Group sehingga seluruh transaksi aman untuk dilakukan.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Pada Aplikasi IBID

Aplikasi IBID dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan untuk membuat proses lelang bisa dilakukan dengan lebih mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini proses lelang akan terasa lebih mudah. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi IBID.

  1. Jadwal Lelang

Anda bisa mengecek jadwal lelang dengan lebih muda. Buka aplikasi IBID, akses cek jadwal sesuai dengan kategorinya. Di Aplikasi IBID Anda bisa mengecek beberapa jadwal lelang menurut kategori seperti motor, mobil, gadget dan alat berat.

 

  1. Daftar Lot Kendaraan

Selain melihat jadwal produk yang dilelang berdasarkan kategori, Anda juga bisa melihat daftar lot lelang terupdate dengan lebih cepat melalui aplikasi.

 

  1. Informasi Detail Kendaraan

Aplikasi IBID akan memberikan informasi terkait produk kendaraan secara terperinci mulai dari spesifikasi hingga tampilan fotonya. Anda bisa dengan mudah melihat foto bagian interior, mesin hingga exterior.

Tampilannya terlihat lebih nyata karena view dapat terlihat hingga 360 derajat. Fitur ini memberikan pengalaman seperti melihat produk secara langsung.

 

  1. Membandingkan Kendaraan

Agar peserta lelang bisa mendapatkan produk kendaraan yang sesuai, aplikasi IBID sudah menyediakan fitur perbandingan. Anda bisa dengan mudah membandingkan beberapa pilihan produk, sehingga bisa memilih yang paling tepat.

 

  1. Pelunasan Secara Online

Anda bisa langsung melakukan pelunasan melalui sistem online sehingga lebih mudah dan cepat. Dengan begitu produk yang didapatkan dari lelang bisa segera dimiliki. Aksesnya yang mudah membuat peserta bisa menikmati layanan yang fleksibel.

 

  1. Beli Nomor Peserta Lelang (NPL)

Anda bisa membeli NPL melalui aplikasi IBID dengan mudah. Setiap kategori lelang mengharuskan Anda melakukan deposit terlebih dahulu. Untuk produk mobil Anda harus deposit sebesar 5 juta.

Motor sebesar 1 juta, gadget 250 ribu dan HVE minimal sebesar 20 juta. Ketika sudah mendapatkan nomor, kamu bisa ikut dalam proses lelang dan melakukan penawaran.

 

 

  1. Daftar Lelang

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendaftar lelang dengan lebih mudah. Registrasi bisa dilakukan dengan menggunakan sosial media atau akun online lainnya, seperti Twitter, Facebook, atau Google.

Proses pendaftaran cepat sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda tidak perlu lagi repot jika ingin mengikuti lelang.

 

  1. Pantau Aktivitas Transaksi

Melalui aplikasi ini Anda bisa dengan mudah untuk memantau progress transaksi akan produk yang sudah dimenangkan. Bukan hanya bisa memantau aktivitas pembelian saja, namun juga bisa melihat status penjualan.

Anda bisa melihat seluruh informasi seperti penitipan barang lelang, pembayaran pelunasan hingga kapan dokumen kendaraan siap untuk diambil.

 

  1. Bisa Menyimpan Produk Idaman

Jika Anda memiliki beberapa produk kesukaan, bisa menggunakan fitur favorit untuk menyimpannya terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan notifikasi jika kendaraan yang disukai akan segera di lelang. Jadwal lelang juga bisa Anda dapatkan dengan mudah.

 

  1. Titip Lelang

Bagi Anda yang ingin menjual mobil lama dan menggantinya dengan yang baru, IBID menyediakan fitur titip lelang. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan ini, salah satunya adalah produk cepat laku.

Harga yang diberikan juga sangat kompetitif. Setiap mobil bekas yang akan masuk dalam proses lelang akan dicek terlebih dahulu untuk dapat ditentukan gradenya.

Apapun kebutuhan Anda terkait lelang, bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi IBID. Anda bisa mendownload aplikasi melalui link download berikut ini.

Link GooglePlay Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US

Link Apple App Store: https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.