Samsung Galaxy Tab S8 Dengan Keunggulannya Yang Sangat Menarik

harga samsung galaxy tab s8

Samsung Galaxy Tab seri S8 hadir untuk meramaikan segmen tablet di kelas menengah-atas. Tab S8 membawa spesifikasi dapur pacu yang bertenaga dan membawa juga desain layar yang menarik dengan harga samsung galaxy tab s8 yang cukup terjangkau.

Apa lagi dengan ukuran layar Tab S8 yang besar, maka membuat para penggunanya bisa ebih leluasa menikmati konten-konten favorit mereka. Untuk kalian yang penasaran dengan Tab S8, simak uraian berikut ini.

Auto Framing untuk Video Conference

Banyak orang sekarang ini yang melakukan pekerjaan mereka dari rumah lewat Video Conference. Samsung menghadirkan Auto Framing yang bisa menunjang aktivitas tersebut.

Auto Framing bisa memungkinkan para pengguna Tab S8 tetap tersorot saat sedang berlangsung video conference karena otomatis bisa memperbesar atau bisa menyesuaikan proporsi secara tepat saat pengguna beraksi atau berbicara.

Menariknya lagi dari Auto Framing di Tab S8 yaitu memiliki kemampuan Zoom In atau pun Zoom Out saat ada peserta baru bergabung dekat pengguna supaya mendapatkan sudut yang optimal.

Hadirnya S-Pen dengan performa lebih menakjubkan

Samsung menghadirkan S-Pen yang terbaru untuk Tab S8 seri Ultra dan S8+ yang dilengkapi algoritma prediksi. Dengan begitu, maka hasil latensi sangat rendah jika dibandingkan dengan Tab yag generasi sebelumnya.

Latensi di angka 2,8 ms membuat kita dapat merasakan baik itu pengalaman menulis, menggambar dan mencoret layaknya di kertas asli ketika memakai Samsung Notes. Galaxy Tab seri S8 mendukung penggunaan S-Pen sedikit berbeda lewat latensi sebesar 6,2 ms.

Tak hanya besar, layar Tab S8 juga responsif

Series Galaxy Samsung Tab S8 mempunyai layar besar yang bisa memanjakan penggunanya saat sedang menonton video, gaming, mengetik dokumen, melihat media sosial, atau pun kegiatan lain sebagainya. Dari setiap tipe Tab S8 sama-sama dilengkapi refresh rate layar sebesar 120Hz untuk menampilkan transisi antar animasi dan menu dengan halus pada game yang dimainkan.

Tab S8 Ultra dan Tab S8+ sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED serta HDR10+ agar bisa menampilkan gambar tajam dan lebih terang. Tetapi Tab S8 reguler\ masih memakai layar LTPS TFT.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.