Rilis Pekan Ini, Kevin Feige Pastikan Serial Falcon and The Winter Soldier Sebagus Film Marvel

Serial terbaru Marvel Studios, Falcon and The Winter Soldier siap tayang pekan ini, tepatnya 19 Maret 2021 di Disney+ Hotstar. Presiden Marvel Studios sekaligus Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige memastikan serial Falcon and The Winter Soldier akan sebagus film bioskop meski tayang streaming. Kevin menuturkan bahwa Falcon and The Winter Soldier adalah serial pertama yang dibuat Marvel Studios meski pada akhirnya serial WandaVision tayang lebih dulu sebagai pembuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Kalian bisa lihat di adegan adegan awal yang penuh dengan action keren," tegasnya. Kevin juga membeberkan alasannya menggarap serial Falcon dan Winter Soldier. Ia merasa dalam perjalan film Marvel karakter Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) belum cukup dieksplor.

"Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah aktor yang spektakuler dan kami merasa kami belum cukup mengeksplor kisah mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes," kata Kevin Feige. Menurutnya para penggemar Marvel belum cukup tahu banyak soal karakter Falcon dan Winter Soldier. Begitu mendapat kesempatan dari Disney+, Kevin tak menyia nyiakan kesempatan tersebut

"Kami ingin tahu lebih banyak tentang mereka setelah interaksi mereka kepada satu sama lain di The Winter Soldier dan Civil War," ujar Kevin. "Itu adalah dinamika yang menyenangkan. Kami berpikir, kalau kami dapat kesempatan, kami akan menonton serial tentang mereka berdua, dan Disney+ akhirnya memberikan kami kesempatan itu," ucapnya. Serial Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (The Falcon) dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (The Winter Soldier).

Serial tersebut akan tayang 6 episode di platform Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.